Wednesday, December 25, 2013

Wishful Wdnesday #5: Happy Holiday, Let's "Reminisce" :D

Saya sebenarnya sadar kok kalau saya nggak seru ngikutin meme dan gak rajin, dan ketauan banget kalau saya biasanya ikut meme awalnya kalau ada giveawaynya hehe dasar gak tau diri. Meskipun sejauh ini memang belum ada yang kecantol undian sih entri-entri meme yang diikutkan untuk giveaway sistem undian tapi saya tetap menikmati keikutsertaan saya di dalamnya (?). So far saya rasa meme yang saya bisa ikutin biasanya meme yang terhitung gak terlalu mendrill ingatan (??) tentang buku yang sudah dibaca dan cenderung sederhana dan fleksibel sesuai keadaan.

Meme Wishful Wednesday Kak Astrid adalah salah satu yang menurut saya contoh meme yang pioneering dalam kesederhanaan konsepnya, meskipun meme dengan konsep wishlist sebenarnya bukan hal yang baru sekali atau apa, tapi mungkin itu karena kak Astrid dahulu yang berkesempatan mencanangkannya sebagai meme mingguan yang sederhana dan tidak sombong dan rajin menabung. Hehehe, dan dari meme-meme yang sederhana ide-ide untuk bikin meme yang lebih beda dan unik pun muncul meskipun gak semuanya sanggup saya ikutin #dilemparsandal

Beberapa WW saya ternyata udah cukup banyak yang kesampaian^^ belum saya rekap sih tapi ya itulah saya rasa saya sudah mulai menemukan kecocokan untuk terus lanjut memelihara meme seperti wishful wednesday ini. Di samping tujuan praktis dan mindless untuk isian blog yang tidak perlu merenung panjang semacam bikin review (??), memang ada kesenangan dan "efek" tersendiri untuk menuliskan keinginan-keinginan. Katanya pun memang ada efeknya untuk mematerikan keinginan kita yang masih dalam pikiran ke bentuk yang konkrit seperti dalam tulisan sebelum selanjutnya diteruskan oleh usaha dan kesempatan^^

Nah untuk kali ini saya bela-belain update lagi juga karena memang WW edisi Rabu ini spesial bagi Kak Astrid untuk diGAkan^^ (kodenya gak usah nambah lagi, ya, biarkan link yang mengantarkan cara-caranya yang benar dan lurus #HALAH sok, ikutan!) saya berterimakasih pada kak Astrid karena sudah bersedia berbagi sembari merayakan hari besarnya^^ Happy blessed holiday ya Kak Astrid :D

Yuuks kita lanjut ke buku-buku yang akan saya sebutkan untuk edisi kali ini ya.



Pertama saya kepingin buku ini bukan hanya karena filmnya bagus, tapi karena setelah saya lihat filmnya saya jadi sadar dan teringat kalau saya harusnya baca buku ini dari dulu, setelah gak jadi beli beberapa bulan... (atau setahun lalu?) saya melihat buku ini dengan kaver buku awalnya beserta judulnya yang menarik karena "Eropa" dan "Cahaya" yang ternyata didukung dengan blurb yang menggelitik tentang Islam dan Eropa... terus udah megang mau dibeli beli tapi gak jadi #lho. Ah, di bukabuku ternyata yang kaver asli udah out of print... ya gak papa, yang penting amalnya eh isinya #plak



Kedua, saya pengin buku ini karena buku ini bikin saya ingat sama cerita kepengin-nyoba-buntelan dan dengan sotoy daftar ke Haru dan jawab2 ketentuan apa blognya/goodreadsnya/apa alasannya terus saya slacker gitu jawabnya mungkin dan gak diterima #YAIYALAH ...kalau saja saya lebih menggebu, bukannya baru2 waktu lihat "tren"nya dan nanya lagi ke Haru dan katanya emang sekarang lagi gak buka lowongan A___A mungkin saya bakal punya buku ini gratis *lah ngarepnya*
...ya makanya, yang paling bagus tuh emang kalau selalu punya niat bersih jangan kalau apa-apa yang ada apa-apanya aja di belakangnya maunya *apa coba*



Untuk edisi ini dengan maksud untuk dientrikan buat GA, saya pilih combo di atas karena kalau saya tambah The Cuckoo's Calling udah lebih dari 100k #diselepet dan itungannya mending daripada dapat satu mending dua, karena bobotnya yang 99 Cahaya, syukur-syukur kalau dapat mah kakak saya bisa ngeh senengnya; karena tahulah saya dia bakal lebih ngeh 99 Cahaya daripada The Cuckoo's Calling yang masih anget-anget... kesenengan penerbitnya juga kalau saya ikutan beli "cepat". Halah.

Anyways, yah, tanpa disadari memang kedua buku ini membuat saya "teringat" apa yang sempat saya "lewatkan" ^^a yah begitulah hidup, ya. Begitu juga dengan saat-saat "nyantai" seperti yang saya alami, ketika everything seems fine, pastikan Anda selalu "ingat" :) Happy holiday, folks :D

2 comments:

  1. wkwkwkw panjang banget nih prolognya :D makasih udah suka meramaikan WW yaa...iya awalnya meme ini iseng2 doang tapi makin lama kok makin seru, semoga pada nggak bosen juga :) gudlak buat GA ini yaaa

    ReplyDelete
  2. waduh hehe kebawa perasaan kak ngetik prolognya #.... ehehe...
    eh enggak lho kak saya baru ngikut WW juga 5 kali, gak rame2 banget dibanding yang lain :''' #yaudah nggak kok kak nggak bosen^^ bagus kak buat pengingat (???) hehehe.
    Amiiin, terima aksih kak astrid^^

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back to Top